LoviaWelosa
by on June 5, 2023
32 views

Bila ada kontes kecantikan untuk beberapa kota, Innsbruck akan mengambil selempang juara setiap waktu. Tidak besar dan tidak begitu kecil, ibu-kota daerah Tyrol Austria barat berada di lembah yang menggembirakan, dengan beberapa kota memanjat dinding terjal Alpen di utara dan barisan yang lain membubung ke arah selatan. Innsbruck sendiri ialah kombinasi dari gereja-gereja Barok, beberapa rumah lancip, dan jalanan yang berliku-liku, beberapa benar-benar sempit hingga mereka tidak bisa terima mobil. Anda bisa habiskan semua waktu Anda memfoto rumah era tengah yang dikitari oleh pucuk-puncak yang tertutup salju - tapi ada beberapa hal selainnya panorama yang membuat Anda repot. Kota ini jauh dari berat saat tiba ke aktivitas budaya dan luar ruang. Berikut banyak hal yang perlu Anda rasakan bila Anda cukup hanya untung untuk berkunjung.

1. Bermain Ski di Pegunungan Alpen

Sama seperti yang Anda harap dari lokasi yang jadi tuan-rumah Olimpiade Musim Dingin 2x (tahun 1964 dan '76), Innsbruck ialah kiblat ski. Ada delapan tempat ski khusus di dekatnya, dan semua gampang dijangkau, baik sama bis umum atau, dalam kasus Nordkette, dengan kereta menggantung dari jantung kota. Keseluruhannya, lebih dari 500 mtr. (310 mil) lajur bersilang disekitaran langsung, dan banyak jalan sepanjang 1/2 jam atau lebih. Anda bahkan juga bisa menangani Stubai Glacier, yang mempunyai 1/2 pipa dan lompatan alami untuk pemain ski dan snowboarder tingkat menengah. Pada bulan-bulan musim panas, lereng teritori ini diambil pindah oleh orang berjalan kaki yang dapat menyaksikan beberapa panorama pegunungan Alpen yang terindah di Eropa.

2. Altstadt: Berkeliaran di Kota Tua

Pokok monumental Innsbruck berumur lebih dari 500 tahun. Yang menggembirakan untuk ditelusuri, lingkungannya ialah koleksi jalanan batu bundar, butik, bangunan era tengah, dan cafe trotoar.

3. Atap Emas: Cinta dan Apakah yang Tiba Sesudah

Landmark terpopuler di kota tua, podium emas disebelah kanan dalam photo di atas usai di tahun 1500 untuk mengingati pernikahan Kaisar Maximilian I dan Bianca Maria Sforza - persatuan yang bawa Kadipaten Milan ke Roman Suci Kerajaan. Pengantin baru kerajaan akan melihat kompetisi dan festival di alun-alun berikut ini dari tempat ini. Tetapi, beberapa hal lebih buruk saat Bianca tidak berhasil hasilkan pewaris. Saat ia wafat, kaisar tidak mendatangi pemakamannya atau bahkan juga memberikan tugas batu nisan. Dan itu, beberapa anak, tersebut penyebabnya kamu harus menikah karena cinta, tidak untuk meluaskan kerajaan. Atapnya, pada bagiannya, masih tetap mengkilau di bawah cahaya matahari tapi tidak tertutupi emas asli. Sejak awal kali, ubin tembaga berlapis emas bertanggungjawab atas sinar tersebut. Di bawah podium, sebuah lukisan memvisualisasikan Maximilian berdiri antara Bianca dan istri pertama kalinya yang tersayang, yang mati muda sesudah jatuh dari kuda.

4. Hofburg: Istana yang Pas untuk Permaisuri

Untuk meneruskan pelajaran sejarah, membeli ticket untuk masuk Hofburg, sebuah istana Barok yang beberapa sebagai kreasi permaisuri Austria era ke-18 yang kuat, Maria Teresa. Ia mempunyai lokasi yang dibuat di website tempat tinggal asli Maximilian. Itu membuat lawatan yang memikat bila Anda tertarik dengan karma atau hasrat penguasa wanita dan pria yang beda.

Karma pertama: Pada 1765, Maria Theresa memerintah masyarakat Innsbruck untuk menyiapkan minuman dan makanan dua minggu untuk keluarga kerajaan untuk perayaan pernikahan putranya, keinginan yang tidak turun secara baik, ingat bagaimana daerah itu mengalami kelaparan kronis di saat tersebut. Sepuluh hari ke acara pesta itu, suami kecintaan si permaisuri wafat karena penyakit serangan jantung. Maria Theresa benar-benar bersedih hingga ia membuat ordo suster baru untuk melangsungkan misa harian, untuk selamanya, karena ia telah pergi. Kamarnya diganti jadi kapel mewah; Anda akan menyaksikannya waktu berkeliling-keliling di kastil.

Dilukiskan di atas ialah Riesensaal (Aula Raksasa), sisi dari istana yang tradisionil diutamakan untuk lukisan nenek moyang raja. Tapi Maria Theresa berasa jika beberapa anaknya, dan masa datang yang mereka mesebagai wakil, lebih bernilai dibanding mereka yang tiba awalnya . Maka, saat Anda bertandang, Anda akan menyaksikan foto keluarga besar dari beberapa anak itu - yang hidup sampai dewasa dan yang tidak. Yang paling akhir diwakilkan oleh balita di wig abu-abu berdiri di awan.

5. Kastil Ambras: Harta Karun Dalam Jarak Perjalanan-Hari

Sementara kita ada dalam permasalahan rumah kerajaan, salah satunya perjalanan satu hari yang sangat menarik dari Innsbruck ialah ke Kastil Ambras, Smithsonian of the Tyrol pada jamannya. Pada 1570-an, Archduke Ferdinand II penuhi istana ini dengan fenomena dari penjuru dunia: fenomena alam, pakaian besi yang mengagumkan, seni penting. Beberapa dari harta karunnya masih bisa disaksikan sampai ini hari, dan Balai Spanyol di kastil dipandang seperti salah satunya bangunan Renaissance terindah di Austria.

6. Acara pesta Tyrolean: Bersantap di Innsbruck

Makanan di Innsbruck ialah potongan di atas apakah yang hendak Anda dapatkan di beberapa kota Tyrolean yang lain di dekatnya. Beberapa bahannya fresh, sajiannya hebat, dan servicenya lancar. Spesialis termasuk consommé sedap dengan potongan pancake, bintik (cured ham), goulash daging sapi, schnitzel, Moosebeernocken (pancake berry segar), dan Glühwein (anggur mulled).

7. Seni dan Budaya Masyarakat Tyrolean: Jumpai Masyarakat Di tempat

Lelepkan diri Anda dalam budaya dan seni masyarakat di Tiroler Volkskunstmuseum, salah satunya instansi antropologi terbaik di Eropa. Berada di samping Hofkirche (Gereja Pengadilan), museum ini tawarkan tour angin puyuh lewat kehidupan rerata Tyroleans sepanjang beberapa era paling akhir. Itu bermakna koleksi ekstensif beberapa alat pertanian, beberapa barang rumah tangga, baju, seni gerejawi, dan seni masyarakat, dari sisi kamar-kamar yang membuat lagi tempat ada di semua daerah. Di luar keelokan object yang diperlihatkan, manfaatnya disinari lewat tour audio menggunakan bahasa Inggris yang baik sekali yang diriwayatkan oleh pendongeng yang berpotensi (ID dibutuhkan untuk pinjam earphone).

8. Hofkirche: Kaisar dan Pusara Kosong

Hofkirche, gereja besar kerajaan di samping museum, semestinya jadi tempat beristirahat paling akhir Kaisar Maximilian. Tapi sama seperti yang umum terjadi dalam konstruksi, pusara itu telat usai. Benar-benar telat. Bahkan juga, itu tidak usai sampai 100 tahun sesudah kematian Maximilian. Pada waktu itu, tidak ada yang ingin mengalihkan mayatnya, menjadi ia sebetulnya memendam sekitaran 500 km (311 mil) ke arah timur, di Wiener Neustadt di luar Wina. Tetapi, cenotaph yang dibikin di Innsbruck untuk penguasa mengagumkan. Sebuah pusara besar dikitari oleh patung-patung perunggu nenek moyang Maximilian yang memiliki ukuran lebih besar dibanding ukuran kehidupan dan yang dia kira sebagai nenek moyang religiusnya, seperti Raja Arthur dari Inggris. Beberapa panel disebelah pusara tampilkan friez marmer yang memvisualisasikan panorama dari kehidupan kaisar. Pastikan untuk jaga earphone Anda masih tetap aktif dari Volkskunstmuseum untuk deskripsi berguna dari interior gereja.

9. Panorama Lompat Ski dan Lukisan Militer Raksasa

Tiga pertunjukan khusus Innsbruck digolongkan dalam taman berhutan di tepian kota. Semua mempunyai panorama cantik, khususnya Bergisel Ski Jump Tower, yang bisa Anda datangi bahkan juga bila Anda tidak mempunyai gagasan untuk tempelkan papan kurus pada sepatu bot Anda dan luncurkan diri Anda dari bukit. Dibuat oleh arsitek selebritas Zaha Hadid di tahun 2001, menara ini mempunyai basis pandangan yang cantik dan bisa dijangkau baik sama tangga atau dilakukan oleh kabel. Pada musim, lompat ski kerap dipakai untuk training oleh calon olahragawan Olimpiade. Di dekatnya ada tipe pemandangan lain, lukisan sejarah raksasa di sekitarnya, yang dibikin untuk kenang kembali pertarungan penting di antara beberapa orang Bavaria, yang disokong oleh Napoleon, dan Tyroleans dalam servis Kekaisaran Hapsburg. Sebuah museum kontemporer dibuat untuk memuat lukisan tersebut. Bangunan ini bersisihan dengan Kaiserjägermuseum, yang diperuntukkan untuk sejarah militer daerah itu.

10. Dunia Kristal Swarovski: Taman yang Dibuat Bling

Berada sekitaran 25 menit di luar Innsbruck, Swarovski Kristallwelten di Wattens ialah museum aneh yang dibikin oleh seniman multimedia André Heller dan perusahaan perhiasan kristal Swarovski, yang berbasiskan di sini. "Dunia kristal" ini berasa seperti taman selingan, tapi sudah usai dengan seni, dengan 7 galeri bawah tanah yang berisi atraksi sinar 3D dan kreativitas ulangi kristal kreasi seni populer oleh Andy Warhol, Salvador Dalí, dan yang lain. Sudah pasti, sebuah toko cenderamata besar dipasang.

Rekomendasi untuk Anda:

Ladygamer.jp
Deepstore.ru
Beton.ru
Oldcardboard.com
Boogiewoogie.com
Centernorth.com
Healthyeatingatschool.ca
Marcellospizzapasta.com
Brambraakman.com
Polar-chat.de
Luding.org
Etarp.com
Ittrade.cz
Thumbnailworld.net
Shop-rank.com
Dobrye-ruki.ru
Findingreagan.com
Gyo.tc
News.woma.tv
Openroadbicycles.com
Vstclub.com
33z.net
Extcheer.com
Fondbtvrtkovic.hr
Muppetsauderghem.be

Posted in: Education
Topics: tempat wisata
Be the first person to like this.