LoviaWelosa
by on June 5, 2023
37 views

Beberapa tempat rekreasi monumental di Brussel bersatu prima dengan beberapa tempat rekreasi era ke-21 tersebut. Ada beberapa museum dan galeri bagus, patung monumental, dan taman hijau yang cantik.

Pengunjung bisa belanja sepuas hati di arcade tertutup era ke-19. Dan, yang tidak kalah keutamaan, pencinta kulineran akan nikmati mencicip kesedapan gastronomi kota, termasuk cokelat Belgia yang populer. Berikut pembahasan berkenaan tempat rekreasi hits di Brussel.

1. Notre Dame du Sablon

Notre Dame du Sablon ialah gereja Katolik era ke-15 yang cantik yang berada di area Sablon yang monumental di Brussel. Dikenal juga sebagai Our Blessed Lady of the Sablon, umat paroki gereja termasuk bangsawan dan bangsawan Belgia. Memang, beberapa bangsawan disemayamkan di kapel St. Ursula. Gereja abu-abu putih ini populer dengan jendela kaca patri cantik yang disinari dari dalam saat malam hari. Lain tempat yang perlu disaksikan ialah dua kapel barok dengan lambang penyemayaman yang dibuat di marmer dan patung St.Hobart yang dulu pernah tercuri oleh Antwerp dan diambil lagi oleh Brussel di tahun 1348.

2. Mini Europe

Lawatan ke Mini Europe kemungkinan mengingati beberapa orang akan film lama, "If it's Tuesday, it must be Belgium", di mana beberapa wisatawan lakukan Grand Tur Eropa cuma pada beberapa hari. Di Mini Europe, mereka bisa menyaksikan yang terbaik di benua cuma dalam beberapa saat. Tour Mini Europe akan bawa pengunjung dari gondola Venesia ke Big Ben di London. Mereka bisa alami letusan Vesuvius di Italia dan robohnya Tembok Berlin di Jerman. Keseluruhannya, Mini Eropa tawarkan 350 penataan miniatur yang menelusuri yang terbaik dari Eropa.

3. Museum Alat Musik

Museum Alat Musik wajib didatangi untuk siapa pun yang mainkan alat musik atau sekedar menyenangi musik. Museum ini simpan lebih dari 1.100 alat musik, dimulai dari kuno sampai kekinian. Dipandang seperti salah satunya museum alat musik terbaik di dunia, museum ini mempunyai ruangan konser di gedung Art Noveau dan Neoklasik yang direncanakan dengan unik. Pameran tampilkan keyboard, tipe musik dari era tengah sampai era ke-19, dan instrument mekanis dan electronic. Galeri terpopuler tampilkan alat musik tradisionil dari penjuru dunia. Di sini, pengunjung kemungkinan kaget ketahui jika tidak cuma orang Skotlandia yang mainkan bagpipe.

4. Galeries Royales Saint-Hubert

Pusat belanja unik di samping Grand Place. Dibuat dengan style Cinquecento Italia, bangunannya ditutup atap kaca, hingga konsumen tidak butuh cemas basah kuyup saat cuaca jelek. Sisi khusus dikenali sebagai Galerie de la Reine, dengan penjual cokelat, butik, dan beragam jenis restaurant. Tempat perbelanjaan menarik 6 juta orang tiap tahun.

5. Mont des Arts

Cats kemungkinan mempunyai sembilan baris, tapi Mont des Arts, sebuah bukit di tengah-tengah Brussel, membuat mereka kabur. Dahulunya sebagai lingkungan yang padat warga, bangunan-bangunan itu ditumbangkan; tanah itu kosong sepanjang tahun. Selanjutnya sebuah taman dibuat tapi juga ditumbangkan untuk memberikan jalan untuk beberapa gedung, termasuk Perpustakaan Kerajaan dan Istana Konferensi. Taman baru share ruangan dengan bangunan sekarang ini. Pengunjung "bukit seni" akan temukan beberapa panorama pesisir terbaik Brussel disini, dengan menara Balai Kota membubung ke langit.

6. Manneken Pis

Manneken Pis tidak disangsikan kembali ialah bangunan yang terbanyak didatangi di Brussel. Walaupun pengunjung kemungkinan melewati banyak museum yang baik, tidak ada yang tinggalkan Brussel tanpa berkunjung Manneken Pis: air mancur unik yang tampilkan bocah lelaki telanjang yang membuang air kecil ke air mancur. Tetapi, patung itu tidak selamanya telanjang karena mempunyai almari baju yang hendak membuat keluarga Kardashian cemburu: Patung ini mempunyai 900 baju yang kerap ditukar. Pengunjung bisa menyaksikannya di Museum Kota. Patung perunggu kecil itu sudah melipur warga dan pengunjung sejak awal kali 1600-an, walaupun patung seperti itu disebut satu atau dua era awalnya.

7. Katedral Brussel

Katedral Brussel, yang sah dikenali sebagai Katedral St. Michael dan St. Gudula ialah susunan yang betul-betul istimewa. Sisi khusus dari gereja Katolik ini asal dari era kesebelas dan menaranya dibuat pada era ke-13. Keseluruhannya, perlu sekitaran 300 tahun untuk membuat gereja batu yang mengagumkan ini. Dinamakan sesudah beberapa santo perlindungan negara, itu ialah gereja khusus Belgia. Pengunjung akan kagum oleh jendela kaca patri yang cantik, khususnya yang dibikin oleh Bernard van Orley, seorang pelukis era ke-16. Jendela Penghakiman Paling akhir berpijar dari dalam saat malam hari.

8. Town Hall

Sementara banyak kota tergesa-gesa membuat Town Hall kekinian, Kota Brussel masih tetap menjaga Town Hall Gotik awalnya era ke-15. Ini ialah bangunan era tengah paling akhir yang masih ada di Grand Place. Sudah pasti, ada tambahan yang semakin lebih baru, tetapi tidak semenarik tersebut. Town Hall tua dihias 137 patung orang terpenting, seperti bangsawan dan orang suci, dalam sejarah kota. Pengunjung cuma akan menyaksikan salinan di situ, karena aslinya berada di museum kota paling dekat. Bangunan itu diatapi pucuk menara yang menawan yang diatapi patung malaikat Michael dengan tinggi 5 mtr. (16 kaki).

9. Atomium

Sepintas, Atomium seperti terlihat bianglala ruangan angkasa, tapi performanya dapat menipu. Bangunan populer Brussel ini sebetulnya sebagai wakil sisi dari kristal ion yang sudah diperbesar 185 miliar kali. Dibuat di tahun 1958 sebagai paviliun khusus untuk pameran dunia Brussel, gedung ini dikukuhkan sebagai bangunan paling aneh di dunia di tahun 2013 oleh CNN. Tetapi kecantikan berada di mata yang menyaksikannya, dan orang Belgia menyenanginya. Atomium terdiri dari 9 bola, cuma enam yang terbuka untuk umum. Sebuah lift bawa orang ke atas susunan, namun kebalikannya pengunjung lakukan perjalanan antara bola dengan eskalator.

10. Grand Place

Grand Place memang istimewa. Sebagai alun-alun kota, ini ialah tempat yang terbanyak didatangi, rumah untuk dua daya magnet khusus di Brussel, Town Hall dan Museum Kota, dan sisa guildhalls. Dikenal juga sebagai Grote Markt, Grand Place ialah pasar khusus yang berdiri semenjak era kesepuluh. Alun-alun besar disanggupi karpet yang dibuat dari bunga tiap dua Agustus. Saat ini tempat ini disanggupi banyak cafe, menjadikan lokasi yang bagus untuk mencicip makanan tradisionil Brussel, seperti moule (kerang), wafel, dan kentang goreng, yang dari Belgia, bukan Prancis.

Highlight:

Mosvedi.ru
Redcruise.com
Notclosed.com
Morhipo.com
Rea-awards.ru
Ischiaonline.it
Bigcosmic.com
Uts.edu.co
Blog.majide.org
Druglibrary.net
Zerocarts.com
Sha.org.sg
Questsociety.ca
Reiki.com.au
Vn.com.ua
Rentv.com
Drivelog.de
Yousite.com
Superfos.com
Torahlab.org
Clevelandbay.com
Nun.nu
Ext.bridg.com
Mosi.ru
Seoroast.com

Posted in: Education
Topics: tempat wisata
Be the first person to like this.